Baru saja mulai menggunakan pemasaran internet dalam bisnis kami sendiri dan mencoba menyatukan semua komponen yang berbeda untuk memberikan serangkaian hasil yang diinginkan, kami telah menemukan bahwa itu bukanlah tugas yang mudah. Kami telah membuat sejumlah besar konten online dari situs web, situs blog, micro-blogging, dan partisipasi jaringan media sosial. Tapi dan itu besar tapi, bagaimana Anda mengubah semua aktivitas ini (atau kekurangannya) menjadi Layanan Internet Marketing pesan yang koheren yang membawa pengunjung ke konten online target Anda dan melampaui pendaftaran dan / atau penjualan?

Sejujurnya kami telah dengan Konsultan Internet Marketing senang hati membuat konten web, akun di twitter, halaman Facebook, blog dan memposting secara teratur tetapi tanpa memperhatikan arah atau pesannya. Ini telah menjadi pilihan sadar di pihak kami karena kami belum siap untuk bergabung dengan semuanya, jadi kami hanya mulai dengan meningkatkan profil online kami sampai kami siap untuk pergi. Saya rasa ini adalah salah satu rintangan besar bagi kebanyakan orang memasuki Internet Marketing di tingkat manapun adalah… mengapa saya melakukan ini? Mengapa saya memposting konten ke Blog, berkicau, padahal tidak ada yang mengunjungi? Saya tidak membaca tweet 1000 pengikut saya yang lain, jadi saya yakin mereka tidak membaca tweet saya! Jika saya satu-satunya yang siap dengan pakar seo apa yang saya tulis, saya Layanan Internet Marketing tidak akan repot! 2 posting blog sehari, mengapa? untuk apa? Apa yang akan saya katakan? Apa bedanya?

Kami berharap mereka yang baru mengenal Pemasaran Internet secara membabi buta menerima bahwa ‘Anda harus memiliki blog, Anda harus menggunakan Twitter dan bergabung dengan Facebook… percayalah… Anda akan melihat manfaatnya, nanti semuanya akan jauh lebih jelas…’

Di sinilah masalahnya … tentu saja mendaftar ke layanan ini, Blog, Twitter, Facebook, Linked in atau platform media sosial lainnya tidak dengan sendirinya akan membuat perbedaan bagi bisnis. Sama seperti mencetak beberapa selebaran untuk surat dan meninggalkannya di garasi, atau menghadiri pertemuan jaringan dan tidak berbicara dengan siapa pun, ini juga tidak akan berdampak banyak.

Faktanya adalah bahwa Internet Marketing adalah bisnis yang kompleks. Ini melakukan fungsi membangun profil dan kredibilitas individu, Kesadaran merek dan penjualan produk / layanan melalui satu media. Masing-masing area ini memerlukan teknik, layanan, dan strategi online yang berbeda, tetapi Anda tidak dapat melakukannya dengan setengah matang dan apatis. Pemasaran Internet memiliki kemampuan untuk mengubah bisnis, memungkinkan perusahaan kecil untuk bersaing dengan ‘anak laki-laki besar’ dan membangun perusahaan baru dari nol tetapi tidak dengan membuat satu posting blog seminggu, tweet twitter aneh sekarang dan kemudian dan mengeluh bahwa penjualan belum meningkat belum!

Jadi apa kenyataannya? Kenyataannya adalah, bahwa pemasaran Internet memberikan kemampuan untuk menjangkau 100.000 orang dan dengan cepat, tetapi itu tidak akan terjadi tanpa usaha… BANYAK!

Sebagian besar Usaha Kecil dimiliki secara pribadi, sangat sering oleh pengusaha yang menemukan ceruk, merancang produk baru atau memanfaatkan peluang. Orang-orang ini sering kali adalah orang-orang teknis dan menderita sindrom ‘Pesta dan Kelaparan’ lama yang mencari perlindungan di usaha Mikro dan kecil. Ketika kita dalam mode Penjualan, kita sangat sibuk, ketika melayani pelanggan, prospek mengering… kemudian kita ditemukan mencari-cari bisnis lagi yang terjadi, pada akhirnya, berbulan-bulan setelah kita membutuhkannya.

Sekarang pemilik bisnis biasa tidak menganggap diri mereka sebagai tenaga penjualan dan akan dengan mudah mengakui bahwa mereka tidak menyukai bagian bisnis ini, namun tanpanya bisnis tidak dapat bertahan. Saya telah mendengar banyak pemilik bisnis mengakui bahwa mereka bukan tenaga penjualan, ‘Saya pada dasarnya terlalu jujur ​​untuk menjadi tenaga penjualan’ seolah-olah peran tenaga penjualan adalah untuk meyakinkan seseorang agar membeli produk yang tidak mereka butuhkan dan tidak tidak mau. Nah, sekarang mari kita pisahkan Pemasaran dari Penjualan.

Pemasaran mendorong orang untuk mempertimbangkan produk dan layanan Anda… pengunjung jika Anda mau, sedangkan Penjualan adalah mencocokkan persyaratan pelanggan dengan penawaran Anda. Dalam hal ini tidak ada persuasi atau manipulasi… lebih baik lagi, banyak dari proses penjualan ini dapat diotomatisasi dengan Pemasaran Internet. Pemasaran membutuhkan audiens untuk memasarkan juga… penjualan mengharuskan kami untuk memberikan informasi, mendukung penawaran kami, dan menyediakan metode untuk terlibat dengan kami.

Anda akan mendengar berkali-kali dengan kerumunan Pemasaran Internet … ‘uang ada dalam daftar!’ dan jika kita ingin memasarkan dengan sukses maka memiliki daftar untuk menginformasikan secara teratur sangat penting. Jika kita menerapkan ini pada pemasaran offline, sebagian besar kerja keras dalam mengirimkan mailshot adalah membuat daftar orang-orang yang berkualitas di tempat pertama… target audiens kita! Jika kita akan menggunakan jasa perusahaan Pemasaran Langsung untuk kampanye telepon… di beberapa titik sebelum ini daftar harus ditemukan, baik dari database yang ada atau dibeli dari organisasi yang mengkhususkan diri dalam Daftar tersebut, semakin tinggi kualitas lebih baik.

Jadi sekarang mari kita lihat apa relevansi kegiatan Pemasaran Online – Internet kita dalam mengidentifikasi target pasar. Pertimbangkan Facebook, Linked-in, Twitter, pelanggan Blog dan Pendaftaran untuk ezine atau komunikasi reguler lainnya … apa ini?

Mereka adalah daftar tentu saja! daftar orang-orang yang dalam beberapa cara telah terhubung dengan Anda dan mungkin merasa nyaman untuk menerima korespondensi dari Anda atau bisnis Anda. Di sinilah letak rahasia lalu di balik mengapa kita harus bersusah payah mencari orang, mengikuti dan diikuti. Pembuatan daftar… dan kabar baiknya adalah ini juga bisa sangat menyenangkan!

Sekarang dalam bisnis kami, kami memiliki 5 penawaran produk utama… beberapa produk ini memiliki audiens potensial yang tumpang tindih, yang lain tidak. Oleh karena itu, mungkin perlu memiliki banyak akun untuk Twitter dan/atau halaman Facebook terpisah untuk audiens yang berbeda. Anda sudah dapat melihat bahwa jika kita mengelola, memelihara, dan memposting untuk setiap produk secara teratur (diinginkan) maka ini adalah pekerjaan yang cukup besar.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *