1. Saya pribadi menganjurkan makan makanan “yang diproduksi secara organik” dan saya percaya bahwa obat-obatan herbal dapat bermanfaat jika digunakan dengan benar.

2. Makanan organik diproduksi dengan standar khusus yang membatasi jenis pestisida dan pupuk yang digunakan dibandingkan dengan yang berasal dari anorganik. Di banyak negara, produk organik tidak boleh dimodifikasi Minyak Kesehatan secara genetik.

3. Istilah produksi pangan “organik” diatur secara hukum melalui standar tertentu.

4. Penggunaan istilah “organik” atau “herbal” pada produk perawatan tubuh dan kosmetik tidak diatur melalui standar tertentu.

5. Istilah “organik” dan “herbal” muncul di banyak label produk. Istilah-istilah ini ditambahkan untuk menyiratkan bahwa produk tersebut tidak termasuk bahan kimia berbahaya seperti produk “alami” dan “aman”.

6. Selain itu, banyak produk mengandung daftar panjang herbal dan membuatnya seolah-olah ini adalah solusi minyak kutus kutus “ajaib” untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan Anda. INI TIDAK BENAR!!

7. Saya telah meninjau daftar bahan lebih dari 220 produk “organik” atau “herbal” dan saya telah menemukan beberapa bahan kimia berbahaya yang ada di masing-masing dan sejauh ini. Beberapa bahan kimia umum yang ditemukan dalam sampo dan sabun meliputi:

Sodium Laureth Sulfate , bahan utama dalam produk ini adalah surfaktan, adalah garam natrium dari lauril alkohol teretoksilasi sulfat. Ini dianggap sebagai bahaya sedang untuk toksisitas organ dan mungkin terkontaminasi oleh ETHYLENE OXIDE, 1,4-DIOXANE yang efek kesehatannya lebih serius.

Cocamide DEA , surfaktan, penguat busa; dan zat peningkat kekentalan adalah bahan utama dalam produk ini dan dianggap memiliki risiko yang cukup tinggi untuk kanker, alergi, imunotoksisitas, dan toksisitas organ non reproduksi. Ini adalah campuran ethanolamides dari Coconut Acid yang berasal dari Cocos Nucifera (Kelapa) Oil (qv). Itu wajar tetapi merupakan bahan risiko yang signifikan.

Cocamidopropyl Betaine adalah agen antistatik dan pengkondisi rambut yang berisiko sedang menyebabkan alergi dan imunotoksisitas dan juga berasal dari minyak kelapa.

Efek kesehatan Glikosaminoglikan terhidrolisis belum dipelajari sama sekali sejauh yang saya temukan sehingga domba betina tidak mengetahui keamanan bahan ini.

PEG-5M , pengikat dan penstabil emulsi dan zat penambah viskositas menawarkan bahaya moderat untuk toksisitas sistem organ dan tidak boleh diterapkan pada kulit yang rusak atau rusak menurut FDA.

Phenoxyethanol , wewangian dan pengawet, adalah bahaya moderat untuk kanker, alergi, imunotoksisitas, iritasi kulit, mata dan paru-paru, toksisitas sistem organ dan potensi neurotoksisitas.

Wewangian adalah bahan yang paling membuat saya takut karena bisa jadi banyak hal berbeda yang banyak menimbulkan bahaya kesehatan yang parah.

8. HERBAL ADALAH OBAT KUAT. MEREKA ADALAH OBAT-OBAT ALAM YANG DAPAT SANGAT BERMANFAAT JIKA DIGUNAKAN DENGAN BIJAKSANA DI BAWAH ATURAN PROFESIONAL KESEHATAN TERLATIH TETAPI DAPAT MENYEBABKAN RISIKO KESEHATAN PARAH JIKA DILAKUKAN DENGAN TIDAK BENAR.

9. Herbal memiliki efek samping seperti resep dan obat bebas.

10. Herbal DO berinteraksi satu sama lain dan dengan resep dan obat bebas dan harus digunakan dengan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *